Senin, 30 April 2012

UMRAH RAMADHAN 2012


Bulan RAMADHAN merupakan bulan istimewa bagi umat muslim, tamu agung yang telah disiapkan oleh Allah swt setiap tahunnya ini, menjadikan bulan RAMADHAN menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam. 

Kenapa? karena keutamaan-keutamaan yang disiapkan oleh Allah SWT  menjadikan RAMADHAN bulan yang istimewa. Bukan hanya itu, RAMADHAN juga menjadi bulan yang utama untuk umat muslim karena setiap ibadah yang dilakukan akan dilipatgandakan pahalanya.

UMRAH sendiri merupakan perjalanan spiritual menapaki jejak-jejak Rasul dalam bentuk Niat Ihram, Tawaf, Sai, dan Tahalul. Bagi mereka yang mampu, Umroh pada Bulan Ramadhan merupakan kesempatan untuk memetik keistimewaan yang luar biasa melalui Umrah RAMADHAN. Umrah tersebut dapat dilaksanakan pada awal, pertengahan maupun diakhir RAMADHAN.

Berikut ini adalah beberapa keutamaan Umroh di bulan Ramadhan, diantaranya :
  • Dalam satu hadist, Rasulullah yang mahsyur dan shahih, yang artinya, "Barangsiapa yang melakukan UMRAH dibulan RAMADHAN nilainya sama dengan pergi Haji bersamaku.."
  • Di bulan RAMADHAN, ada hari-hari dimana kemungkinan turunnya Lailatul Qadar. Jadi, selain setiap saat kalau beribadah dibalas dengan banyak kebaikan, ada kemungkinan bertemu satu malam yang nilainya lebih baik dari 1000 bulan
  • Bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa. Setiap amal akan dilipatgandakan . Ramadhan juga merupakan kesempatan untuk memohon ampun atas segala dosa.
  • Balasan pahala dari Allah SWT dibulan Ramadhan luar biasa. Nabi mengatakan, "shalat di Masjid Nabawi sama dengan shalat 100.000 rakaat. Sedangkan di bulan RAMADHAN, pahala ibadah itu oleh Allah SWT dilipatgandakan." Bayangkan, 100.000 dikalikan berkali-kali lipat, hasilnya tak terhingga 

*(berbagai sumber)



UMRAH AWAL RAMADHAN
12 HARI (MEKKAH-MEDINAH-JEDDAH) 
Rp. 19.9 Jt

Pendaftaran paling lambat 30 Mei 2012


Daftar sekarang UMRAH RAMADHAN
 di 085 319 444 042 (LIA)

Atau klik DAFTAR ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar