Kamis, 02 Agustus 2012

Pena Qur'an Cara Mudah Membaca Al Quran

Maukah Anda Mengaji Seakan di Bimbing Langsung Oleh Para Syaikh dari Saudi? Hanya dengan Satu Sentuhan Pena. 

InsyaAllah mempermudah Anda ketika membaca Al Qur'an untuk memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan ini atau ketika Anda sedang beribadah Umroh. Tidak ada lagi penghalang bahkan untuk Anda yang baru belajar.

Membaca Al-Quran tanpa kita sadari menjadi media relaksasi yang sangat dahsyat serta menimbulkan ketenangan dan kedamaian yang begitu mendalam.

Al-Qodi, seorang peneliti di Florida Amerika Serikat mencoba memperdengarkan bacaan al-Quran kepada beberapa orang yang bahkan tidak faham bahasa arab sekalipun. Dengan bantuan alat pendeteksi detak jantung, ketahanan otot, dan ketahanan kulit terhadap aliran listrik, penelitian itu menyimpulkan bahwa bacaan Al-Quran mampu mengurangi penurunan depresi, kesedihan, bahkan mampu menumbuhkan ketenangan dan memperkuat system imun tubuh manusia dari berbagai macam penyakit.

Baca Al-Quran termasuk ibadah yang utama. Limpahan kebajikan akan mengalir dari tiap huruf yang kita baca. Dan dari setiap kebajikan itu akan dilipat gandakan menjadi 10 kali lipat. Sungguh transaksi kebaikan dengan Allah merupakan investasi tak ternilai harganya guna persiapan kehidupan kekal kita nantinya.

Diantara fadhilah lain membaca Al-Quran adalah
  • Kita mempunyai sumber amal yang tidak akan merugi (QS Fathir : 29)
  • Menjadi penyempurna amal (syafaat) di hari kiamat. (HR Muslim)
  • Menjadi pribadi-pribadi terbaik dalam umat ini (HR Bukhori)
  • Mendapat limpahan kebajikan dari tiap huruf yang kita baca (HR Tirmidzi)
  • Tiap ayat yang kita baca menjadi tangga peningkat derajat kita di surga (HR Tirmidzi, Abu Daud, An-Nasai)
Wahyu Pertama, "Iqro!!" Bacalah!
"Bacalah dengan nama Tuhan-mu yang telah mencipta". Itulah wahyu pertama yang Allah turunkan untuk umat ini. Begitu pentingnya membaca sehingga Allah menetapkan sebagai perintah pertama. Hal ini karena membaca merupakan pintu gerbang pengetahuan. Dengannya kita bisa mengenal keagungan Tuhan beserta ciptaannya sehingga tertanam rasa cinta untuk beribadah sekaligus rasa takut untuk mengingkarinya.

Dibalik semua itu, penelitian terbaru menyebutkan besarnya pengaruh positif bacaan Al-Quran pada tubuh dan jiwa manusia. Pada saat seseorang membaca Al-Quran dengan tartil, memperhatikan bacaan panjang, waqof, dan ilmu tajwidnya, secara tidak langsung dia telah melatih pernafasannya.

Oleh karenanya para praktisi pengajaran Al-Quran melihat terobosan teknologi baru dengan menggunakan Al-Quran Pena. hanya dengan cara menyentuhkan ujung pena ini Anda pada mushaf bisa mendengar bacaan dari 17 Syaikh pilihan yang merupakan Qari internasional.

Teknologi Terbaru untuk :
- Belajar Membaca Al-Quran dari Nol
- Belajar Melagukan Al-Quran
- Melancarkan Tajwid
- Tadarus Bersama 17 Qari Internasional
- Tadabur Quran Melalui Audio Terjemahan Ayat Per Ayat

Dengan sentuhan per kata Anda bisa lebih mudah, mendengar dan mengulang bacaan semau Anda, berapa kali pun, sehingga Anda bisa meniru pengucapan, tajwid, dan tartilnya.


Spesifikasi Pena
  • Bisa sebagai pemutar MP3 (Mp3 Player)
  • Built in microphone yang bisa merekam suara dengan jernih
  • Built in speaker sehingga bisa di dengar tanpa headset (laud speaker)
  • Built in port Audio untuk mendengarkan bacaan pena dengan headset maupun speaker external
  • Terdapat tombol shortcut untuk navigasi antara : menghidup dan matikan perangkat, pengaturan volume, navigasi antar Qari, navigasi bahasa terjemahan, merekam audio dan memutar file suara.
  • Terdapat port usb yang memungkinkan Anda memback up data, menambah file terjemahan, serta menyimpan data apapun (berfungsi sebagai Flash Disk)
  • Built in batray rechargeable
  • Tersedia file terjemahan (audio) tambahan dalam bahasa : China, Persia, Prancis, Bangladesh, Posto (Aghfanistan), dan Urdu (Pakistan)

Spesifikasi Mushaf
  • Ukuran 13 x 19 cm dengan tebal 2,5 cm
  • Cetakan warna tajam dengan memakai kertas art papper
  • Cetakan berbeda warna antar kata, sehingga mudah untuk mempelajarinya
  • Cetakan berwarna merah pada kata Allah dan Rabb, sehingga diharapkan menumbuhkan rasa pengagungan akan esensi ayat.
  • Terdapat shoctcut nama-nama qari, pilihan terjemahan, Play & Pause, Pengaturan Volume, Pengaturan perekaman suara dan shortcut pilihan pembacaan kata per kata.
  • Pembacaan kata, ayat, maupun terjemahan cukup menyentuh kata atau ayat yang di maksud, tanpa harus menavigasi halaman terlebih dahulu, sebagaimana mushaf Quran Pena yang lain.

Cara Pakai Pena Qur'an silahkan Klik DISINI

Mau segera baca Al Qur'an dengan pena Qur'an ? . Dapatkan semua kemudahan membaca Al Qur'an  dengan menggunakan Pen Qur'an ini, hanya dengan seharga Rp. 1.200.000,-

Pembelian selama bulan RAMADHAN :
  • GRATIS ongkos kirim ke Jawa - Bali
  • BONUS CD dan Buku Panduan Baca Qur'an dengan metode  "Ayo Baca Qur'an" senilai Rp. 175.000

Cara Beli :
1. Kirim pesanan beli via SMS ke 085 319 444 042 atau via email  
    umrohsubang@gmail.com dengan format :
    order pena quran/jumlah/alamat pengiriman
2. Setelah dapat konfirmasi balik dari kami via SMS silahkan lakukan
    pembayaran via BCA sesuai jumlah pesanan
3. Pengiriman barang melalui JNE


Selamat Membaca Al Qur'an .... !!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar